Cara Update iPhone 2G, iPhone 3G(s) & iPod Ke iOS 7

Kabar Gembira bagi anda pengguna iDevice versi jadul! Pasalnya kini anda dapat mencicipi iOS 7 diperangkan jadul anda dengan sangat mudah dan tak perlu khawatir over load system di mobile anda akibat kapasitas yang tak memadai. Baru-baru ini sebuah komunitas pecinta iPhone bekerja sama untuk membuat gebrakan baru dalam bagi pengguna iDevice. Bagi anda yang saat ini masing menggunakan perangkat jadul seperti iPhone 2G, iPhone 3G atau iPod (baik iPod Touch 1 atau 2) perangkat anda kini sudah saatnya untuk dibuang. Lho kok dibuang ?! (hehehe…Just Kid, nevermind). Serius, kini saatnya anda tunjukkan kepada teman-teman anda bahwa perangkat iDevice jadul anda juga bisa menggunakan iOS 7. Hah? Beneran?! Ya. Dengan bantunan CFW (Custom FirmWare) yang baru saja dirilis oleh Whited00r Community, kini anda dapat dengan mudah menginstall iOS 7 di iPhone 2G sekalipun. Keren bukan…?! Nah, lalu bagaimana caranya agar perangkat idevice kita dapat berjalan pada iOS7 ?
Sabar dulu sobat, sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara install iOS 7 di iPhone lama dan iPod lama, saya akan memberikan beberapa keterangan mengenai apa saja yang akan kamu dapatkan dan bagaimana persyaratan sebelum mencoba cfw iOS 7 di perangkat lama anda.
Sebenarnya CFW yang digunakan oleh Whited00r untuk iPhone 2G/3G/3GS dan iPod 2G/3G adalah hasil moding dari iOS 3.1 yang terlihat seperti iOS 7. Namun sobat tidak perlu khawatir akan kinerja modifikasi iOS di iDevice anda. Terbukti setelah admin test dengan menggunakan iPhone 2G hasilnya bekerja dengan sangat baik, lancar, juga tidak ada efek samping.
Cara Update iPhone 2G 3G ke iOS 7
Gambar: iPhone 2G

Video Demo nya






Selain itu, keuntungan lainnya sobat dapat menginstall aplikasi iOS 7 jenis apapun pada iPhone yang sudah di CFW dengan iOS  7, bagaimana sudah tidak sabar ingin melakukan update iOS 7 di perangkat sobat? Simak cara selengkapnya dibawah ini.

Cara Update iPhone 2G, iPhone 3G(s), & iPod Ke iOS 7

Download cfw iOS 7 untuk iPhone 2G/3G/3Gs dan iPod Touch 1 atau 2 :
Setelah mengunjungi link diatas sobat akan masuk ke halaman Whited00r. Selanjutnya, silahkan pilih tipe iDevice sobat. Setelah itu download firmwarenya.
Nah, setelah download custome firmware yang cocok dengan iDevice sobat komplit, ikuti langkah instalasinya berikut:
  • Sambungkan iDevice ke PC dengan kabel USB/Dock Connector
  • Masukkan iDevice sobat ke mode DFU
  • Buka iTunes, dan akan muncul pesan recovery mode, klik OK
  • Lalu klik “Restore” sambil menekan tombol shift di keyboard sobat
  • Lalu pilih custom firmware yang sudah sobat download tadi
  • Klik Restore, dan tunggu hingga proses selesai
  • Langkah terakhir, silahkan restart iDevice sobat agar bisa berjalan lancar.

0 Response to "Cara Update iPhone 2G, iPhone 3G(s) & iPod Ke iOS 7"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan

Powered by Blogger.